Industri Mebel Jepara

Industri Mebel Jepara merupakan warisan dari leluhur kami yang terus menerus di lestarikan atau di budayakan oleh para pengrajin mebel jepara . kota jepara sangat terkenal dengan ukiran yang sangat rajin dan terampil dalam pembuatannya . jepara juga terkenal dengan wisata atau bumi kartini . selain itu mebel jepara sangat penting bagi masyarakat jepara sendiri, karna kerajinan mebel jepara adalah mata pencaharian kami sehari-hari .

Hampir semua desa jepara mencari nafkah sehari-hari dengan melakukan kerajinan ukir atau pembuatan barang khas jepara yang di warisi oleh leluhur kami . khususnya desa mantingan yang berkecamatan tahunan merupakan tempat produksi mebel jepara yang sudah di kenal di beberpa kalangan . mantingan terkenal dengan pembuatan barang seperti meja, kursi dan tempat tidur . tapi kami sebagai warga jepara selalu siap melayani anda dengan berbagai macam pesanan barang sesuai pesanan anda . kami akan melayani anda sebaik atau semampu kami untuk memenuhi segala macam pesanan yang anda inginkan .

Kami sangat bangga tinggal di jepara atau di lahirkan di jepara, karna jepara adalah kota seni yang sangat populer di manca negara atas ukirannya . saya di lahirkan di desa mantingan yang terkenal sebagai tempat ziarah makam sultan mantingan yang selalu menjaga kita untuk bertahan hidup di kota jepara . kisah desa mantingan sangatlah panjang, karna dulu desa ini sempat terjadi goncangan atau b.jawanya montang manteng waktu leluhur kami masih hidup untuk memperjuangkan desa ini . dari kata montang-manting desa ini di buat nama desa mantingan .

Bagi anda yang ingin memesan barang anda bisa berkunjung ke desa kami (Kota Jepara), atau anda bisa juga berkunjung ke website kami hasan mebel jati jepara .